Monday 3 July 2017

Harus I Buy My Company'S Stock Options


Mengapa Anda Harus Berpikir Dua Kali Sebelum Membeli Saham Perusahaan Anda Membeli saham di perusahaan Anda tampak seperti investasi logis dengan nilai nominal. Apa cara yang lebih baik untuk menunjukkan tingkat tinggi bukan hanya kesetiaan Anda tapi juga kesediaan Anda untuk berani bertaruh pada mereka Masalahnya adalah bahwa Anda hanya membuat diri Anda lebih rentan secara finansial dalam prosesnya. Yang harus Anda lakukan hanyalah mengingat nasib Lehman Brothers. MCI WorldCom, dan karyawan Enron yang menyaksikan penghematan pensiun mereka lenyap saat perusahaan-perusahaan itu dipecat. Cerita mereka seharusnya menjadi cerita peringatan, namun 40 persen pekerja yang rencana 401 (k) mengizinkan mereka untuk membeli saham perusahaan masih mengalokasikan 16 sampai 19 persen pangsa portofolio mereka untuk alasan tersebut, menurut laporan tahun 2012 oleh Manfaat Karyawan dan Lembaga Penelitian. Kebanyakan ahli merekomendasikan investasi sekitar setengah dari jumlah itu, jika ada, ke saham perusahaan. Anggap saja begini. Jika Anda bekerja untuk sebuah perusahaan, Anda pada dasarnya sudah menjadi investor di sana. Anda mengambil risiko pada kenyataan bahwa mereka akan berhasil dan Anda akan dipekerjakan dengan menguntungkan untuk jangka panjang. Jika mereka pergi ke bawah, Anda akan kehilangan penghasilan Anda dan, dalam beberapa kasus, keuntungan Anda juga. Jika Anda memiliki 20 persen tabungan pensiun Anda juga terikat di mesin itu, maka itu akan membuat keuangan Anda dipertaruhkan. Moshe Milevksy, seorang profesor keuangan di York University di Toronto, telah lama menyarankan investor individual untuk menentang jalan ini. Dia baru-baru ini mengatakan kepada Reuters Lewis Braham bahwa pilihan yang lebih bijaksana adalah mengarahkan pilihan saham mereka ke arah yang berlawanan dengan industri mereka secara keseluruhan (lebih khusus lagi, dalam dana yang diperdagangkan secara individual yang berfokus pada industri untuk mencakup setiap sektor lain di pasar tetapi juga pasar mereka sendiri.) . Dengan begitu, persimpangan antara karir dan portofolio investasi Anda dihindari, katanya. Intinya: Berinvestasi sebagian dari portofolio Anda dengan atasan Anda bukanlah perjalanan pasti ke rumah malang, tapi hati-hati seberapa besar sepotong kue Anda yang ingin Anda tinggalkan. LIHAT JUGA: Berpikir dua kali sebelum masuk ke Roth IRA Ikuti Smart Investor dan tidak pernah ketinggalan update Mengapa Anda Harus Berpikir Dua Kali Sebelum Membeli Stocks Company Anda StockDon8217t Membeli Saham Perusahaan Terlalu Banyak Saya pergi makan siang dengan beberapa mantan rekan kerja tempo hari dan kami mendiskusikan Isu terkini di bekas perusahaan saya Saya tidak pernah menyebutkannya saat sedang mencari pekerjaan baru. Tapi mantan perusahaan saya mengalami kesulitan keuangan. Masalah-masalah tersebut baru saja diintensifkan, dan dalam 12 bulan terakhir saham perusahaan tersebut telah turun lebih dari 75. Itu adalah jumlah yang ekstrim dan ini membuat masa depan perusahaan diragukan. Saya senang saya tidak lagi dipekerjakan oleh mereka, tapi saya tidak senang dengan situasi ini karena beberapa teman dan mantan rekan kerja saya masuk. Donks menempatkan semua telur Anda dalam satu keranjang Salah satu hal yang saya coba lakukan dengan portofolio investasi saya adalah Diversifikasi kepemilikan saya di antara beberapa investasi yang berbeda. Saya terutama berinvestasi pada dana indeks karena mereka memiliki biaya terendah dan umumnya mencakup berbagai pilihan. Satu hal yang jauh dari saya berinvestasi di saham perusahaan saya. Ini tidak sulit untuk menemukan contoh orang-orang yang kehilangan tabungan seumur hidup mereka setelah melakukan investasi besar-besaran di perusahaan mereka 8211 hanya untuk menyaksikannya naik perut. Contoh utama meliputi Enron, WorldCom, dan puluhan DOTcom8217 yang telah menaikkan harga sebelum dunia menyadari bahwa mereka hanya spekulasi dan bagian bawahnya terjatuh. Alasan lain adalah bahwa pekerjaan Anda mungkin adalah sumber pendapatan utama Anda, jadi ini merupakan bagian terbesar dari total pendapatan Anda yang menghasilkan aset (ingat, Anda dapat mempertimbangkan kemampuan Anda untuk menciptakan pendapatan sebagai aset). Di SMA, ayahku mengatakan kepada saya alasan dia tidak berinvestasi di saham perusahaannya adalah jika perusahaannya berjalan dengan baik, kemungkinan dia akan memiliki pekerjaan yang akan berjalan dengan baik. Dia memilih untuk berinvestasi dalam dana indeks dan kepemilikan serupa yang telah dilakukan dengan baik untuknya. Bagaimana dengan perusahaan yang cocok Kadang perusahaan memberi pencocokan dana 401 (k) sebagai saham, atau mereka mendanai pensiun dengan saham perusahaan. Jika itu satu-satunya pilihan Anda, maka Anda mungkin harus mengambilnya. Bagaimanapun, ini adalah uang gratis, tapi Anda harus berhati-hati agar jumlah saham perusahaan Anda tidak terlalu berbobot berdasarkan total portofolio Anda. Anda mungkin melihat ke dalam menjual sebagian dari itu bila memungkinkan untuk mempertahankan portofolio seimbang 8211 dan berhati-hatilah terhadap kemungkinan implikasi pajak. Bagaimana dengan diskon perusahaan Beberapa perusahaan menawarkan Employee Stock Purchase Plan yang memungkinkan karyawan mereka membeli saham dengan harga diskon. Terkadang ini bisa menjadi masalah. Jika Anda mengenal perusahaan Anda dan menganggapnya bernilai baik (dan Anda memperdagangkan informasi orang dalam), maka melakukan pembelian saham bisa menjadi hal yang baik. Ingatlah untuk tidak memiliki terlalu banyak saham perusahaan relatif terhadap total kepemilikan Anda. Namun, Anda hanya harus membeli saham perusahaan Anda berdasarkan nilai intrinsiknya dan bukan hanya karena Anda mendapat diskon. Bagaimanapun, diskon 10 untuk sesuatu yang bernilai berlebihan berarti Anda mungkin paling sedikit melanggar, atau paling buruk kehilangan uang. Memiliki saham perusahaan tidak seberapa buruk tentang keseimbangan Sama seperti hal lainnya, keseimbangan adalah kuncinya. Karir Anda sudah banyak diinvestasikan di perusahaan Anda, jadi fokuskan investasi Anda yang lain di tempat yang akan memberi Anda keuntungan terbaik. Hal terakhir yang Anda inginkan terjadi pada perusahaan Anda adalah situasi tipe Enron lainnya. Artikel oleh Ryan Guina Ryan Guina adalah pendiri dan editor Cash Money Life. Dia adalah seorang penulis, pemilik usaha kecil, dan pengusaha. Dia bertugas selama 6 tahun dalam tugas aktif di USAF dan saat ini adalah anggota Garda Udara Nasional IL. Dia juga menulis tentang topik uang militer dan keuntungan militer dan veteran di The Military Wallet. Catatan Tentang Komentar di Situs Ini: Tanggapan ini tidak diberikan atau ditugaskan oleh pengiklan bank. Tanggapan belum ditinjau, disetujui atau didukung oleh pengiklan bank. Bukan tanggung jawab pengiklan bank untuk memastikan semua tulisan dan atau pertanyaan dijawab .. Saya biasanya setuju bahwa diversifikasi adalah kebijakan terbaik bagi kebanyakan orang. Tapi seperti kata bufett, diversifikasi berarti Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan. Jika menurut Anda saham perusahaan Anda akan roket langit, tidak ada yang salah dengan perpanjangan satu arah. Sangat benar. Tapi ini lebih merupakan generalisasi daripada ukuran 8220one yang sesuai dengan semua artikel. Prasmanan adalah individu langka yang termasuk yang terbaik di dunia atas apa yang dia lakukan. Kebanyakan orang tidak punya waktu, energi, pengetahuan, atau disiplin untuk melacak saham perusahaan mereka dengan cukup baik untuk memahami semua risiko yang terkait dengan memegang terlalu banyak saham perusahaan. Terimakasih atas komentarnya, saya selalu menghargai mereka yang mengambil pandangan berbeda. Itu selalu membantu saya belajar saya setuju bahwa diversifikasi adalah jawabannya. Saya pikir Anda harus membeli beberapa saham di perusahaan tempat Anda bekerja untuk 8211 tidak memiliki jumlah dan persentase yang besar di sana. Jika Anda seorang profesional dan memiliki kepercayaan diri, maka saya akan menganjurkan banyak konsentrasi. Bagi orang lain, jika bukan permainan Anda, ikutilah dalam diversifikasi total. Perekonomian akan baik-baik saja dari waktu ke waktu. Pastikan Anda tidak membeli dengan harga yang salah atau waktu yang salah. Thats apa yang kebanyakan orang harus lakukan, membeli dana indeks murah dan perlahan-lahan harga rata-rata dolar ke dalamnya.8221 Saya pikir itu cukup jelas 8211 bahwa hampir setiap orang harus menggunakan diversifikasi. Dia juga baru-baru ini mempertaruhkan dana pengelola hedge fund mereka tidak akan mengalahkan SampP 500 setelah memperhitungkan biaya mereka selama 10 tahun. Jadi, di sana dia benar-benar menunjukkan lebih banyak apa yang menurut saya dia percaya daripada kutipan yang mengatakan bahwa 8211 secara esensial bukan hanya sedikit profesional yang harus melakukannya (seperti dia dan Munger, mungkin Soros, Rodgers8230). Perhatikan, John, bahwa Prasmanan tampaknya juga menganggapnya tepat bagi 99 orang yang tidak punya waktu untuk menjadi jenius industri dan melakukan pekerjaan mereka dan menjalani hidup mereka. Oleh karena itu pengindeksan dan sejenisnya setidaknya mengikuti pasar (vs diversifikasi bodoh di mana Anda hanya berinvestasi dalam segala hal). Saya pikir orang sering terlalu percaya diri terhadap saham perusahaan. Seorang mantan atasan ingin memiliki saham perusahaan karena dia pikir kita adalah perusahaan yang baik. Kami baik seperti orang, tapi saya tidak tahu bagaimana kita secara finansial. Dia bahkan kurang. Tapi itu perusahaan yang bagus. Untungnya, dia terutama diinvestasikan dalam dana pensiun Target. Tidak begitu dinamis, tapi juga menghindari ulangan utama. Saya tidak keberatan mendapatkan saham perusahaan sebagai pertandingan jika saya bisa menjualnya dalam periode tertentu. Aku lebih suka meniru pilihan saya. Nah mendapatkan saham perusahaan dengan harga diskon adalah investasi yang bagus tergantung hasil cetak akhir. Bisakah Anda menjualnya tepat setelah Anda membelinya, atau apakah Anda harus menunggu selama 2 tahun Jika masa simpan kurang dari 6 bulan mungkin masuk akal untuk membeli saham dengan harga diskon dan lindung nilai dengan opsi put. Pos bagus dan kehati-hatian karena memiliki terlalu banyak saham perusahaan menurut pendapat saya tidak dapat ditekankan cukup. Tanyakan saja kepada karyawan di Bear Stearns dan lain-lain. Hatiku benar-benar pergi ke karyawan setia yang telah dibakar oleh saham perusahaan. Saya juga merasa mungkin ada faktor psikologis dalam pekerjaan ketika menyangkut saham perusahaan. Saya merasa beberapa orang merasa mereka harus memiliki saham perusahaan dari kesetiaan kepada perusahaan mereka dan merasa tidak loyal saat mereka menjual saham. Saya memberitahu orang-orang yang memiliki beberapa saham tidak apa-apa, tapi memiliki persentase penghematan yang signifikan di perusahaan Anda bisa menjadi kesalahan besar. Saya menerima saham di perusahaan tempat saya bekerja baru-baru ini dan menjual seluruh saham pada saat vesting. Alasan saya sama dengan Ryan8217 karena saya memiliki eksposur yang sangat tinggi terhadap perusahaan ini hanya karena faktanya adalah satu-satunya sumber pendapatan saya. Karena saya menjualnya turun 25. Lucu sekali orang menyebutkan Buffett. Ketika saya menerima saham di perusahaan saya, saya mengajukan pertanyaan sederhana kepada diri saya sendiri. Apakah Buffett memiliki ini Jawabannya adalah tidak. Investor Pertumbuhan Dividen, komentar bagus. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa beberapa perusahaan memiliki kebijakan untuk mengambil posisi negatif pada perusahaan baik melalui penjualan short atau buying a put. Tidak yakin bagaimana setiap orang tahu, tapi itu adalah kebijakan di perusahaan terakhir saya dan saya kira sebuah pelanggaran yang tidak dapat dihentikan. Menurut saya itu tergantung pada peraturan penjualan, seperti yang Dividen Pertumbuhan Investor sebutkan, perusahaan (baik mapan atau relatif baru), dan diskon yang akan Anda dapatkan. Perusahaan saya biasa menawarkan diskon yang layak, itu adalah yang lebih rendah dari tanggal mulai atau akhir setiap periode 6 bulan, sekarang hanya diskon kecil dan harga tanggal akhir saja. Hal itu membuatnya kurang menarik, dan oleh karena itu saya tidak ikut serta dalam rencana pembelian saham lagi. Lihatlah, orang bodoh berkata: "Jangan menggaruk semua telurmu di dalam keranjang itu, yang hanyalah cara untuk mengatakannya, tetapi orang bijak berkata," Semua telurmu ada di dalam keranjang itu dan lihatlah itu. BASKET.8221 - Mark Twain Tinggalkan Komentar Apa yang Harus Saya Lakukan Dengan Opsi Saham Saya Diperbarui 13 Oktober 2016 Pilihan saham merupakan keuntungan besar yang ditawarkan oleh banyak perusahaan. Opsi saham memungkinkan Anda membeli saham dengan harga rendah. Anda diminta untuk memegang saham selama jangka waktu tertentu sebelum Anda dapat menjual saham. Perusahaan mengizinkan karyawan tersebut mendapatkan keuntungan dari pertumbuhan perusahaan saat mereka menawarkan opsi saham. Start up sering kali menawarkan opsi ini dengan upah mulai rendah, namun perusahaan yang lebih besar dapat menawarkan opsi saham juga. Kapan Harus Membeli Opsi Saham Jika Anda diberi kesempatan untuk membeli opsi saham, Anda mungkin ingin memanfaatkannya jika Anda mampu melakukannya. Anda seharusnya tidak berhutang untuk membeli opsi saham. Adalah penting bahwa Anda mempertimbangkan risiko saham ini terhadap apa yang Anda mampu untuk kehilangan. Anda juga harus hanya membeli opsi saham jika Anda yakin bahwa perusahaan akan terus tumbuh dan menguntungkan. Anda juga harus melihat kondisi mengenai opsi saham dan berapa lama waktu yang dibutuhkan Anda untuk menjadi pemegang saham di saham. Jika Anda berencana segera meninggalkan perusahaan, mungkin Anda tidak ingin membeli saham tersebut. Ketika Anda membeli saham Anda juga harus merencanakan implikasi pajak, beberapa opsi saham diberikan sebagai bebas pajak, dan Anda hanya akan membayar pajak capital gain saat Anda menjualnya. Lainnya dilaporkan sebagai penghasilan kena pajak. Kapan Harus Saya Tidak Mengambil Keuntungan dari Opsi Saham Terkadang harga yang ditawarkan mungkin tidak cukup diskon sehingga bisa bermanfaat. Jika diskonnya tidak terlalu dalam atau jika harga pasar saat ini turun di bawah jumlah yang mereka tawarkan pilihan Anda, maka itu bukan masalah. Anda akan kehilangan uang saat Anda memutuskan untuk menjual saham. Jika Anda tidak mampu membeli opsi saham Anda, Anda seharusnya tidak membelinya. Ini berarti Anda tidak berhutang atau akhirnya membeli biaya senilai satu bulan untuk kartu kredit agar bisa membeli opsi. Apa yang Saya Lakukan Dengan Opsi Saham Saya Setelah Saya Memiliki Mereka Jika Anda membeli opsi saham Anda harus menetapkan pedoman tentang kapan Anda ingin menjual saham tersebut. Anda mungkin ingin memegang persentase tertentu dari saham Anda, namun penting untuk melakukan diversifikasi investasi dan tabungan Anda, jadi Anda perlu menjual beberapa saham Anda. Anda dapat menetapkan angka dolar untuk menunjukkan kapan saatnya menjual saham Anda, lalu menjual persentase yang telah Anda tetapkan. Selain itu, Anda mungkin ingin menetapkan jumlah angka dolar lainnya saat Anda menjual persentase lainnya. Anda mungkin memiliki waktu ketika saham menurun nilainya, jangan panik dan juallah. Anda harus naik dari posisi terendah di saham. Bahaya terbesar dalam mengambil keuntungan dari opsi saham adalah memiliki terlalu banyak uang Anda yang terikat dalam satu saham. Pastikan untuk melakukan diversifikasi sesegera mungkin. Dapatkah Saya Menggunakan Opsi Saham untuk Tabungan Pensiunan Ada kemungkinan menggunakan opsi saham Anda untuk tabungan masa pensiun Anda, tetapi tidak akan terlindungi dari pajak dengan cara investasi Anda sebesar 401 (k) atau IRA. Salah satu cara untuk menginvestasikan uang yang Anda dapatkan dari menjualnya atau dari dividen dalam akun IRA. Bila Anda memiliki saham Anda akan menerima dividen pada saham. Anda harus menentukan apa yang ingin Anda lakukan dengan uang ini sekarang. Anda benar-benar dapat memperbaiki tabungan pensiun Anda dengan membagikan dividen Anda langsung ke IRA atau rekening tabungan lain yang telah diperuntukkan untuk masa pensiun. Hal ini dapat membuat frustrasi untuk menyadari bahwa saham yang telah Anda pegang karena keamanan telah turun nilainya. Jika Anda serius memasuki pasar Anda harus berbicara dengan perencana keuangan. Dan diskusikan bagaimana opsi saham sesuai dengan keseluruhan rencana keuangan Anda. Jika Anda ingin benar-benar membangun kekayaan. Anda harus hati-hati mengikuti anggaran, merencanakan pensiun dan berinvestasi dengan bijak. Ini akan memakan waktu, tapi itu mungkin.

No comments:

Post a Comment